Kamis, 08 April 2010

Yakinkan diri.....

Sebenarnya agak terlambat aku dalam mengenal quantum ikhlas, akan tetapi ini merupakan rencana Allah untukku, Alhamdulillah. Apa pun yang datang dari Allah SWT pasti baik. Banyak hal luar biasa yang aku temukan di sini, it's amazing! Salah satunya adalah kata-kata fantastik yang harus diucapkan dengan penuh keyakinan: "Dengan pertolongan Allah aku yakin bisa meraih apa pun yang aku inginkan. Aku izinkan diriku untuk berhasil. Aku izinkan diriku untuk berubah. Aku izinkan nasibku untuk terus membaik. Saat ini dan selamanya aku selalu mengizinkan semua yang aku inginkan untuk hadir dalam hidupku dengan mudah dan menyenangkan. Terimakasih ya Allah, ya Robbi".

Tidak ada gunanya untuk meragukan semua permohonan yang ditujukan kepada Allah, karena janji Allah itu pasti. Al Qur'an surat Al Mukmin ayat 60: "Berdoalah kepada-Ku niscaya akan Kuperkenankan bagimu....."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar