Kamis, 22 April 2010

Ada suatu masa..............

Ada suatu masa dimana aku merasa begitu dekat dengan Allah SWT. Ada suatu masa dimana aku merasa nyaman menikmati rahmat Allah. Ada suatu masa dimana aku merasa takut ditinggalkan oleh Allah. Ada suatu masa dimana aku merasa rindu pada Allah. Ada suatu masa dimana aku merasa amat bersalah karena meragukan kasih sayang Allah. Ada suatu masa dimana aku merasa Allah melindungi aku dengan kuasaNya. Ada suatu masa dimana aku begitu takjub dengan ciptaanNya di langit dan di bumi. Ada suatu masa dimana aku begitu sedih menerima ujian-ujian yang diberikan oleh Allah. Ada suatu masa dimana aku mempertanyakan kekuatan imanku pada Allah. Ada suatu masa dimana aku begitu mendambakan pertolongan Allah datang dengan cepat dan aku tidak sabar untuk mendapatkannya. Ada suatu masa dimana aku menyadari betapa banyak nikmat Allah yang sudah aku dapatkan dan aku tidak bisa menghitungnya. Ada suatu masa dimana surat ArRahman begitu menyentakku dengan ayatnya: "Nikmat manalagikah yang engkau dustakan?". Ada suatu masa dimana aku memohon agar aku dan anak-anakku selalu istiqomah di jalan yang Engkau ridloi. Ada suatu masa dimana aku berurai air mata dalam sujudku di sholat malam, memohon dan memohon dan memohon dan terus memohon agar aku dilimpahkan rizqi. Ada suatu masa dimana aku menyadari bahwa semua hal termasuk anak-anakku selalu ada dalam urusan Allah. Ada suatu masa dimana aku serahkan semuanya kepada Allah. Ada suatu masa dimana aku mohon surgaMu. Ada suatu masa dimana aku merasakan sejuknya angin malam di angkot yang membawaku pulang ke rumah setelah sehari penuh menjelang malam menjemput rizqiMu dan Allahu Akbar Maha Besar, memujaMu begitu indah. Ada suatu masa dimana aku tidak ingin kehilangan kesempatan berdoa pada saat adzan, karena masa itulah salah satu saat dimana Allah menjanjikan do'a makbul. Ada suatu masa dimana aku begitu benci pada diriku sendiri karena susah untuk menghalau prasangka buruk terhadap ketetapan Allah. Ada suatu masa................

1 komentar: